Jual Mug Berubah Warna di Depok

Mau bikin Mug Berubah Warna di Depok dengan harga MURAH kualitas TERBAIK desain BEBAS ??? Silahkan beli mug hanya di tempat kami, karena Anda bisa buat segala macam produk mug sesuai keinginan, kebutuhan & budget Anda.


Mug mempunyai beberapa definisi yang sangat beragam. Mug biasanya sering kita kenal dengan nama cangkir. Akan tetapi seperti yang sudah kita ketahui bersama, cangkir mempunyai ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipakai untuk menaruh minuman hangat seperti teh, kopi, susu ataupun coklat panas. Mug memiliki volume yang dapat menampung kurang lebih 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet & tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah terjadi kesepakatan desain akan segera kami produksi, oleh karena itu, tidak perlu khawatir jika akan dipakai untuk acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik & menarik, mug custom juga bisa dipacking dengan berbagai pilihan packaging, misalnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga menggunakan pouch sablon.


Untuk contoh mug yang kami produksi antara lain sebagai berikut :



melayani pembelian mug bisa custom dengan desain bebas dan budget


supplier Mug Berubah Warna di Depok


Mug Berubah Warna di Depok


bikin Mug Berubah Warna di Depok

Jika mau buat Mug Berubah Warna di Depok dengan desain sesuai keinginan, silahkan bikin mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan langsung saja hubungi TELEPON / SMS / WhatsApp : 085 702 888 013


Pastikan Anda bikin Mug Berubah Warna di Depok hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Dan setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug Berubah Warna di Depok dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih info selengkapnya segera hubungi Admin kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Di era modern seperti sekarang ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, bisa memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Maka dari itu saat ini, sangat banyak perusahaan ataupun individu, menggunakan mug sebagai souvenir di berbagai acara. Mug custom dengan logo perusahaan, bisa menjadi media yang efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan agar semakin dekat masyarakat. Selain itu, mug custom juga dapat diberikan kepada pelanggan sebagai hadiah pada acara tertentu, untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan pelanggannya.


Bagi individu, mug bisa digunakan sebagai souvenir acara-acara penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada banyak souvenir lain yang kami produksi seperti tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan langsung menghubungi CS kami melalui layanan telepon ataupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Kami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami atau juga bisa dengan transfer melalui bank. Untuk customer yang berada di luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan & dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak lecet saat sampai ke alamat customer.

0 Response to "Jual Mug Berubah Warna di Depok"

Post a Comment