Jual Mug Berubah Warna di Tanjung Balai

Kalau Anda mau buat Mug Berubah Warna di Tanjung Balaidengan desain sendiri disinilah tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Anda pesan langsung dari tempat Anda.


Mug mempunyai berbagai macam definisi yang sangat beragam. Seringnya kita mengenal Mug dengan nama cangkir. Namun seperti yang sudah diketahui bersama, cangkir memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang digunakan untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug memiliki volume untuk menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet dan tahan lama. Waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan segera diproduksi, oleh karena itu, Anda tidak usah khawatir jika akan digunakan pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom juga bisa dipacking dengan banyak pilihan packaging, seperti packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga memakai pouch sablon.


Berikut beberapa contoh mug produksi kami :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain bebas


distributor Mug Berubah Warna di Tanjung Balai murah


Mug Berubah Warna di Tanjung Balai


order Mug Berubah Warna di Tanjung Balai

Untuk buat Mug Berubah Warna di Tanjung Balai dengan desain yang Anda butuhkan, silahkan buat mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan langsung saja hubungi TELP / SMS / WA : 0857 0288 8013


Pastikan Anda memesan Mug Berubah Warna di Tanjung Balai hanya di tempat kami, agar dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Kemudian setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug Berubah Warna di Tanjung Balai dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih info selengkapnya langsung saja hubungi Customer Service kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Sesuai dengan perkembangan jaman, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan beragam desain foto atau brand atau tulisan, mampu memberikan kesan artistik, menarik dan elegan.


Maka dari itu saat ini, banyak sekali perusahaan maupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir pada berbagai kesempatan. mug dengan logo perusahaan, mampu menjadi media yang efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dekat calon konsumen. Tidak hanya itu, mug custom juga bisa diberikan kepada customer loyal sebagai souvenir pada acara tertentu, untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan pelanggannya.


Untuk individu, mug bisa digunakan sebagai souvenir berbagai acara penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat & masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada beberapa souvenir lainnya yang kami produksi seperti tumbler insert paper, totebag dengan berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa menghubungi Admin kami melalui telepon atau WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Kami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga sangat mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami dan transfer melalui bank. Untuk pemesanan dari luar kota, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan & dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak lecet saat sampai di alamat Konsumen.

0 Response to "Jual Mug Berubah Warna di Tanjung Balai"

Post a Comment