Jual Mug Alumunium di Kepulauan Talaud

Jika Anda mau pesan Mug Alumunium di Kepulauan Talauddengan desain sendiri tempat kami menyediakan Mug terlengkap yang bisa Anda pesan dari rumah Anda.


Mug mempunyai berbagai macam definisi yang beragam. Mug biasanya sering kita kenal dengan nama cangkir. Tetapi jika dicermati, cangkir mempunyai ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipergunakan untuk menaruh minuman hangat seperti teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug mempunyai volume untuk menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet & tahan lama. Waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah terjadi kesepakatan desain akan segera kami produksi, oleh karena itu, Anda tidak usah khawatir jika akan digunakan pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom juga bisa dipacking dengan bermacam-macam pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga memakai pouch sablon.


Berikut beberapa contoh mug produksi kami :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain bebas


distributor Mug Alumunium di Kepulauan Talaud


Mug Alumunium di Kepulauan Talaud


pesan Mug Alumunium di Kepulauan Talaud

Jika ingin membuat Mug Alumunium di Kepulauan Talaud dengan desain yang Anda inginkan, bisa memesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan segera hubungi TELEPON / SMS / WA : 085-702-888-013


Pastikan Anda pesan Mug Alumunium di Kepulauan Talaud hanya di tempat kami, supaya dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika pengerjaan pesanan mug sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug Alumunium di Kepulauan Talaud dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih informasi selengkapnya segera hubungi Admin kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan & teknologi, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, dapat memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Maka dari itu saat ini, sangat banyak perusahaan ataupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir di berbagai acara. Mug custom dengan logo perusahaan, bisa menjadi salah satu media efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dikenal oleh masyarakat. Selain itu, mug custom juga dapat diberikan kepada konsumen sebagai hadiah pada acara tertentu, agar kedekatan antara konsumen dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Untuk individu, mug bisa digunakan sebagai souvenir momen-momen penting seperti, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa membuat jenis souvenir lain antara lain tumbler insert paper, totebag dengan berbagai bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan menghubungi Admin kami melalui telepon maupun WA sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami & transfer melalui bank. Untuk customer yang berada di luar kota, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak rusak saat sampai ke tempat customer.

0 Response to "Jual Mug Alumunium di Kepulauan Talaud"

Post a Comment