Jual Mug Berubah Warna di Tangerang

Mau pesan Mug Berubah Warna di Tangerang dengan harga MURAH kualitas TERBAIK desain BEBAS ??? Silahkan beli mug hanya di tempat kami, karena Anda bisa buat segala macam produk mug sesuai keinginan, kebutuhan dan budget Anda.


Mug mempunyai beberapa definisi yang beragam. Seringnya kita mengenal Mug dengan nama cangkir. Akan tetapi seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa, cangkir punya ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk menaruh minuman hangat seperti teh, kopi, susu ataupun coklat panas. Mug mempunyai volume untuk menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini terbuat dari bahan keramik, sehingga awet & tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan segera diproduksi, oleh karena itu, tidak usah khawatir jika akan dipakai pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom dapat juga dipacking dengan bermacam-macam pilihan packaging, misalnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga menggunakan pouch sablon.


Berikut ini beberapa contoh mug produksi kami :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain keinginan dan budget


grosir Mug Berubah Warna di Tangerang


Mug Berubah Warna di Tangerang


order Mug Berubah Warna di Tangerang

Untuk buat Mug Berubah Warna di Tangerang dengan desain sesuai keinginan, silahkan order mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan langsung saja hubungi TELP / SMS / WA : 085 702 888 013


Pastikan Anda buat Mug Berubah Warna di Tangerang hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika proses pengerjaan pesanan mug telah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug Berubah Warna di Tangerang dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih informasi selengkapnya langsung saja hubungi CS kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Pada era modern seperti saat ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan bermacam desain foto atau brand atau tulisan, mampu memberikan kesan artistik, menarik dan elegan.


Maka dari itu saat ini, banyak perusahaan ataupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir pada berbagai kesempatan. Mug custom dengan logo perusahaan, bisa menjadi media yang efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan agar semakin dekat calon konsumen. Tidak hanya itu, mug custom juga dapat diberikan kepada konsumen sebagai hadiah pada acara tertentu, untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan konsumennya.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir acara-acara penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat & masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa memesan jenis souvenir lain antara lain tumbler insert paper, totebag dengan bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi Customer Service kami melalui telepon maupun WA sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Kami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, dan Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami dan transfer melalui bank. Untuk customer yang berada di luar kota, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak pecah saat sampai di tempat customer.

0 Response to "Jual Mug Berubah Warna di Tangerang"

Post a Comment